Afriansyah Noor, Apresiasi Acara Santunan Anak Yatim di Jakarta Utara

- Pewarta

Selasa, 18 April 2023 - 23:49 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Gambar : Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan: IMSI dan Bulan Sabit Merah Gelar Santunan Anak Yatim Dihadiri oleh Wakil Menteri Tenaga Kerja RI, Ir. Afriansyah Noor, M.Si. (idaulat.Ist)

Gambar : Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan: IMSI dan Bulan Sabit Merah Gelar Santunan Anak Yatim Dihadiri oleh Wakil Menteri Tenaga Kerja RI, Ir. Afriansyah Noor, M.Si. (idaulat.Ist)

INFOEKSPRES.COM – Pemerintah Indonesia telah memberikan santunan kepada anak yatim/piatu di Jakarta Utara pada acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh Wakil Menteri Tenaga Kerja, Ir. Afriansyah Noor, M.Si dan beberapa tokoh penting lainnya.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Acara tersebut diadakan oleh Ikatan Mubalig Seluruh Indonesia (IMSI) bekerjasama dengan Bulan Sabit Merah Bulan Bintang dengan tema “Berkah Ramadhan Berbagi 1444 H/2023 M”.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPP PBB/Korwil DKI Jakarta, NS. Aji Martono, Ketua Ikatan Mubalig Seluruh Indonesia/Ketua DPC PBB Jakarta Utara, Zawawi Suad, serta para ketua DPC se-DKI Jakarta. Juga turut hadir perwakilan Walikota Jakarta Utara, Polsek Cilincing, Camat Cilincing, dan tokoh masyarakat.

“Kami sangat bersyukur dapat berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan, khususnya anak yatim/piatu. Semoga santunan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi mereka dan keluarganya,” ujar Ir. Afriansyah Noor, M.Si dalam sambutannya.

Acara tersebut berlangsung pada Selasa, 18 April 2023, bertempat di Gedung Catur Saka Sanggar Pramuka, Jl. Madya Kebantenan No. 45 Kel. Semper Timur, Kec. Cilincing, Jakarta Utara. Dimulai pukul 16.00 WIB dan berakhir pada pukul 18.00 WIB.

Menurut Ketua DPC PBB Jakarta Utara, Zawawi Suad, acara tersebut merupakan wujud kepedulian IMSI dan Bulan Sabit Merah Bulan Bintang terhadap sesama.

“Kami ingin memberikan kebahagiaan dan harapan kepada anak-anak yatim/piatu, serta mempererat tali silaturahmi antara kita semua,” kata Zawawi.

Santunan yang diberikan berupa bingkisan sembako dan uang tunai, disalurkan kepada anak yatim/piatu yang hadir dalam acara tersebut. Tidak hanya itu, acara juga diisi dengan pembacaan doa bersama dan tausiyah oleh para ustadz dan ustadzah yang hadir.

Acara ini mendapat apresiasi dari para peserta yang merasa terharu dengan kegiatan tersebut.

“Ini adalah bentuk kepedulian yang sangat luar biasa dari IMSI dan Bulan Sabit Merah Bulan Bintang, semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut di masa yang akan datang,” ujar salah seorang peserta.

Diharapkan kegiatan semacam ini dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap sesama dan memperkuat tali silaturahmi antar sesama, khususnya pada bulan suci Ramadhan.

#SantunanAnakYatim #Ramadhan #Kepedulian #Kebersamaan #Tradisi #BaktiSosial #AcaraBerbagi #Kemanusiaan #IMSI #BulanSabitMerah #JakartaUtara #BukaPuasaBersama #Silaturahmi #KegiatanSosial #KegiatanBaktiSosial #KegiatanAmal #AnakYatimPiatu #BerkahRamadhan #SemangatBerbagi #DukunganSosial #AcaraSosial #BerbagiKebahagiaan

Berita Terkait

Inovasi Pintu Baja Kodai Door di Indo Build Tech 2024: Tahan Rayap dan Estetik
Akhirnya Ditemukan, Siswi SMA Negeri 61 Jakarta Berinisial SN yang Dilaporkan Hilang oleh Keluarganya
Pasutri Pelaku Pencurian di Minimarket Tangerang Ditangkap Polisi Usai Beraksi Sebanyak 16 Kali
Polisi Ungkap Dugaan Pemiliknya Usai Warga Tangsel Temukan Kotak Peluru 29 Butir di Rumah Kosong
4 Bocah Meninggal di Kawasan Dunia di Kawasan Jagakarsa Jaksel, Diduga Dibunuh Ayahnya Sendiri
Pj Gubernur Heru Apresiasi Kegiatan Media Gethering Dinas Kominfotik di Putri Duyung, Wartawan: ‘Alhamdulillah Dapat Hadiah Doorprize’
Di Daerah Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Polisi Amankan 2 Pelaku Pencurian Sepeda Motor
Istighotsah Akbar Nahdlatul Aulia: Ribuan Umat Padati Stadion Madya
Persda Media Network (PMN) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Penting untuk instansi, organisasi, dunia bisnis, dan tokoh publik. Kerja sama, hubungi: 08531-5557788

Berita Terkait

Minggu, 7 Juli 2024 - 21:09 WIB

Kaesang Pangarep Lebih Berpeluang Menang di Pilkada Jateng Dibanding Jakarta, Begini Penjelasan Pengamat

Senin, 1 Juli 2024 - 11:57 WIB

PAN Sebut Kaesang Pangarep Adalah Sosok Alternatif yang Dapat Diusung Sebagai Cagub Jakarta

Sabtu, 29 Juni 2024 - 10:09 WIB

Presiden Jokowi Dituding Ikut Campur Dorong Dirinya Maju di Pilkada Jakarta, Ini Respons Kaesang Pangarep

Jumat, 17 Mei 2024 - 18:58 WIB

Sejumlah Pers Daerah dari Pulau Sumatera hingga Pulau Papua Siap Kolaborasi Menangkan Pilkada 2024

Senin, 22 April 2024 - 13:07 WIB

Imbau Pendukung Tak Turun ke Jalan, Prabowo Subianto: Utamakan Keutuhan dan Persatuan Bangsa

Senin, 22 April 2024 - 10:51 WIB

Survei Indikator Politik Indonesia: Mayoritas Publik Tak Setuju Pembatalan Hasil Pemilu atas Prabowo-Gibran

Kamis, 11 April 2024 - 15:13 WIB

Budiman Sudjatmiko Ungkap Perkembangan Terbaru Mengenai Penyusunan Kabinet Presiden Terpilih Prabowo

Rabu, 13 Maret 2024 - 16:05 WIB

Ketua DPD Gerindra Jateng Sudaryono Nyatakan Siap untuk Maju Jadi calon Gubernur Jawa Tengah

Berita Terbaru